Ayam Bangkok Berkualitas Super Yang Paling Dicari


Ayam Bangkok Berkualitas Super Yang Paling Dicari

ayam bangkok super


Untuk menentukan kualitas dari seekor ayam bangkok tentunya harus dilihat dari gaya bertarung dan rekor kemenangannya. Kekuatan pukulan dari ayam bangkok berkulitas super tentunya sangat keras dan bahkan dapat membunuh lawan tandingnya ketika berada di arena sabung ayam.

Kerasnya pukulan pukulan dari ayam bangkok super ini membuatnya sangat diminati oleh para penghobi ayam aduan. Bahkan dengan mendengar nama ayam bangkok super ini saja, membuatnya sangat di segani dan di waspadai oleh lawan. Namun sayangnya jumlah ayam bangkok berkualitas super sangatlah terbatas.  Jadi tidak heran jika jenis ayam ini dibandrol dengan harga jual yang begitu tinggi di pasaran. 

Info Menarik : Rp.1.4 Miliar !!! Ayam Aduan Termahal

Tingginya harga jual dari ayam bangkok super membuat banyak orang menipu pembeli agar membeli ayam bangkok silangan yang sudah dilatih. Para oknum penipu, mencoba menjual ayam dari segi video pertandingan yang telah dirancang. Ia menyatakan bahwa ayam aduannya adalah ayam bangkok super. 

Untuk mencegah para penghobi ayam bangkok tertipu dengan jenis ayam bangkok ini, berita ayam aduan akan menjelaskan tentang ciri ayam bangkok berkualitas super. 

Ciri Fisik Dari Ayam Bangkok Super

Ada beberapa poin penting yang harus anda lihat dari ayam bangkok yang berkualitas super. Poin poin ini dapat kita lihat dari ungahan foto ayam bangkok yang di jual di sosial media atau E-commerce seperti OLX, Shopee dan lain sebagainya.

µBentuk Badan Ayam Bangkok

Ayam Bangkok berkualitas yang memiliki pukulan mematikan pada umumnya akan memiliki bentuk badan yang sangat bagus. Bentuk badan yang tergolong bagus adalah bulat dan agak memanjang. Hal ini dikarenakan bentuk badan yang memanjang tersebut dapat memiliki otot dalam jumlah yang jauh lebih banyak dari yang berbentuk standart. Selain itu pada otot yang tersusun di ayam bangkok ini memiliki kealotan yang bagus layaknya karet. Hal ini sangat bermanfaat ketika ia menerima serangan dari lawan.

ayam bangkok berkualitas super

µBentuk Cakar Dan Jalu

Cakar dan jalu merupakan senjata andalan dari ayam bangkok. Oleh karena itu bentuk cakar dan jalu harus anda perhatikan dengan seksama. 
Cakar dari ayam bangkok aduan yang berkualitas dapat dilihat dari ukuran jari tengah yang panjang terlihat melengkung. Bentuk jari yang demikian dapat memberikan luka setiap kali pukulan kuat masuk ke ayam aduan lawan. Untuk jalu anda juga harus mencari yang melengkung keatas dan memiliki posisi yang sejajar dengan jari kelingkingnya.

Tips : Bentuk Jalu Ayam Pembunuh

µBentuk Paha Dan Kuda - Kuda Melompat

Bentuk paha menentukan seberapa bagusnya pukulan ayam bangkok tersebut. Semakin besar dan berotot paha ayam aduan, semakin keras pukulan yang dihasilkannya. Sedangkan kuda - kuda dari ayam bangkok yang memiliki teknik kontrol, dapat kita lihat dari sendi kaki ketika melompat. Semakin sendi kaki di tekuk semakin tinggi pula daya loncat yang dihasilkannya. Ayam bangkok yang memiliki tipe kaki seperti ini dapat dikatakan memiliki ras ayam juara.

µOtot Leher Yang Besar

Ciri- ciri dari ayam Bangkok yang dapat membunuh lawan dapat kita lihat dari otot lehernya. Semakin besar otot leher dari ayam bangkok semakin kuat pula mentalnya. Hal ini dikarenakan pada ayam baik jenis ayam aduan maupun ayam potong memiliki kelemahan di bagian leher.

Ketika terpukul dibagian leher, ayam akan merasakan kesakitan yang sangat. Jika kelemahan itu tertutupi dengan otot leher yang baik, maka mental ayam akan semakin kuat. Mental yang kuat tersebut membuat ayam aduan tidak ragu dalam memukul musuhnya sehingga kekuatan yang dihasilkan itu maksimal.
  
Selain itu otot leher cukup sulit untuk dilatih. Jika otot lehernya sudah baik, maka otot lain pada bagian tubuhnya pun seharusnya sudah cukup kuat. 

Baca Juga : Cara Melatih Otot Leher Sekuat Besi

µBulu Sayap Yang Rapat Dan Lebat

Mungkin bukan rahasia umum lagi jika bulu sayap ayam merupakan faktor yang penting untuk menentukan kualitas bertarung ayam aduan manapun. Semakin rapat dan lebat bulu sayap ayam aduan, semakin tinggi ayam dapat melompat. Dengan bulu lebat tersebut, ayam aduan dapat meluncurkan banyak seragan serangan mematikan yang dapat membuat lawan lawannya kewalahan.

Jika anda melakukan COD (Cash On Delivery), ada satu poin penting lagi yang sebaiknya anda pastikan. Poin tersebut adalah  Bentuk Tulang ayam bangkok. Bentuk tulang dari ayam bangkok aduan akan sangat berpengaruh pada kualitas pukulan yang dihasilkan. 

Ayam Bangkok dengan tulangan yang bagus, besar, kasar dan membulat akan menghasilkan kekuatan pukulan yang sangat keras hingga mematikan bagi lawan - lawannya. Untuk memastikannya anda dapat menyentuh langsung tulang ayam pada bagian dada , punggung dan kaki ayam bangkok. 

Nah itulah informasi dari kami mengenai Ayam Bangkok Berkualitas Super Yang Paling Dicari. Kami berharap informasi - informasi diatas ini dapat membantu para penghobi ayam aduan dalam memilih jagoan tarungnya diarena sabung ayam.

Salam Berita Ayam Aduan

Popular Posts