Ciri Kaki Ayam Bangkok Paling Berbahaya Yang Dapat Membunuh Lawan

kaki ayam bangkok pembunuh

Setiap penggemar ayam aduan yang sudah senior, pastinya memiliki cara cara dalam memilih ayam aduan yang akan dilatihnya. Pasalnya ada beberapa ciri ciri ayam petarung yang dapat menjadi modal untuk meraih juara dalam arena sabung ayam. 

Salah satu bagian yang dapat tercirikan dari fisik ayam adalah tersebut adalah kaki ayam bangkok. Karena bagian kaki merupakan senjata utama dari ayam aduan terutama ayam bangkok.  Berikut ini sabung ayam online akan membahas tentang cara menemukan Ciri Kaki Ayam Bangkok Paling Berbahaya Yang Dapat Membunuh Lawan

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Paling Berbahaya

Tedapat tanda tanda atau ciri dari kaki ayam bangkok yang dapat membunuh lawannya saat bertarung di arena laga ayam. Berikut tanda atau ciri cirinya :

Bentuk Kaki

Bentuk kaki dapat mencirikan kualitas dari pukulan ayam bangkok aduan. Bentuk kaki yang berkualitas baik dapat anda perhatikan pada bentuk tulang kaki ayam yang lebih pipih. Dengan bentuk yang pipih ini kekuatan pukulan dapat memberikan rasa sakit yang luar biasa.

Selain tulang, anda juga harus memperhatikan ukuran paha ayam. Bentuk paha ayam yang dikatakan terbaik adalah yang besar dan lebih panjang. Semakin panjang paha ayam maka kualitas pukulan dikatakan akan lebih bagus.
Tips : Meningkatkan Stamina Ayam Bangkok Dengan Harga Murah

Bentuk Taji Atau Jalu

Taji merupakan senjata andalan dari ayam aduan terutama jenis ayam bangkok tipe full kontrol. Taji atau jalu ayam yang baik adalah berukuran besar dan meruncing ketika di sentuh. Akan lebih baik lagi jika taji ayam tersebut mencuat atau mengarah sedikit keatas.

Bentuk jalu ayam Bangkok yang seperti ini akan dipercaya akan memberikan dampak luka parah ketika masuk ketubuh lawan. Untuk posisi taji juga harus sejajar dengan kelingking ayam. Taji yang berada sejajar dengan kelingking di percaya memiliki tingkat akurasi yang sangat bagus.
Baca Juga : Keganasan Ayam Brajamusti Asli

Bentuk Sisik Kaki

Ayam Bangkok berkualtias super yang disebut sangat berbahaya jika memiliki bentuk sisik yang tersusun rapat dan teratur atau berderet. Bentuk sisik yang berderetan tersebut dimulai dari jari kelingking hingga ke pangkal kaki dan tidak terputus ditengah.

Para botoh kerajaan terdahulu percaya bahwa bentuk sisik yang rapat dan teratur ini akan memberikan dampak pukulan yang panas jika tekena pada ayam lawan. Selain itu pukulan yang dihasilkan juga sangat menyakitkan bahkan dapat membunuh lawannya.

Untuk mendapatkan ayam bangkok dengan bentuk fisik yang 100% sama seperti diatas memang sangat sulit. Anda namun sebaiknya anda mengetahuinya agar anda dapat memilih ayam bangkok terbaik yang akan anda latih.
Info Penting : Pakan Peningkat Kekuatan Pukulan Ayam
Sebab jika ayam bangkok tidak memiliki beberapa dari ciri - ciri kaki diatas, pukulan yang dihasilkan biasanya tidak akan maksimal. Ya itu tadi informasi sabung ayam online mengenai Ciri Kaki Ayam Bangkok Paling Berbahaya Yang Dapat Membunuh Lawan. Kita harap artikel kali ini dapat membantu para pecinta ayam aduan untuk memilih jagoan tarungnya diarena sabung ayam.

ciri-ciri dari sisik ayam Bangkok sebagai poembunuh misterius yang disegani oleh para lawan di atas arena sabung ayam. Jenis sisik dengan kriteria seperti diatas mampu membuat ayam Bangkok aduan memiliki pukulan sangat keras dan tepat sasaran sehingga bisa sering mendapatkan kemenangan dalam arena sabung ayam.

Comments

Popular Posts